Updating Results

British Petroleum Indonesia

  • 1,000 - 50,000 employees

Geology (Ops/Well Delivery) Graduate Programme null

Jakarta

Opportunity Expired

Raih kesempatan emas untuk mengembangkan karir, bersama perusahaan migas multinasional asal Inggris ini. Dapatkan info terupdate untuk Iklan ini klik Pre-register sekarang!

Opportunity details

Opportunity Type
Graduate Job

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
E
Geomatic Engineering
Geotechnical Engineering
S
Earth Sciences

Hiring criteria

Entry pathway

See details

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang British Petroleum Indonesia

British Petroleum atau disingkat dengan bp merupakan perusahaan minyak multinasional terkemuka dunia yang berasal dari Inggris. Di Indonesia, bp merupakan salah satu investor asing terbesar dan telah ada di negara ini selama 70 tahun dan terus berkomitmen untuk pemenuhan energi nusantara.

Yang akan kamu lakukan

Untuk posisi Geology (Ops/Well Delivery) Graduate Programme ini, bp mencari seseorang untuk menjadi bagian dari tim Geologi bp. Geologi berkaitan dengan penerapan prinsip dan teknik geologi untuk mengkarakterisasi Bawah Permukaan, menggambarkan rentang ketidakpastian, mengelola risiko, dan menggunakan data teknis dalam jumlah besar untuk menginformasikan keputusan bisnis. Bisakah kamu menjadi ahli geologi berikutnya yang bergabung dengan tim bp?

Gambaran peran kamu dalam program ini akan ditentukan oleh keahlian kamu serta kebutuhan bisnis, tetapi tugas dan tanggung jawab kamu akan mencakup hal-hal berikut:

  • Memastikan integrasi perencanaan sumur dan aktivitas operasional melalui kolaborasi yang kuat dengan manajemen deplesi, pengiriman sumur terintegrasi, pengeboran dan penyelesaian.
  • Melaksanakan proses pengiriman sumur bp termasuk ringkasan konsep sumur, tidak ada kejutan pengeboran, pernyataan persyaratan, program akuisisi data, karakterisasi lapisan penutup dan skenario geologis, tekanan pori dan gradien retakan (PPFG) & perhitungan geomekanik, pengeboran dan rencana operasi geologi.
  • Menyelesaikan dokumentasi akhir sumur yang relevan, pelajaran yang dipetik dan memastikan data sumur baru dimasukkan ke dalam model dan pemahaman bawah permukaan yang diperbarui.

Training, pengembangan diri & rotasi

Sebagai sebuah perusahaan global yang menawarkan peluang global bagi bagi lulusan baru, kamu dapat mengharapkan pelatihan kelas dunia dan fleksibilitas yang luar biasa untuk mewujudkan potensi penuh yang kamu miliki. P&O Early Careers programme adalah program tiga tahun yang disesuaikan untuk setiap lulusan dan disiplin ilmu, termasuk pekerjaan nyata sejak hari pertama, peta jalan pengalaman teknis dan non-teknis yang terperinci, dan kerangka kerja pengembangan yang mendorong keluasan dan kedalaman.

Menjadi bagian bp, kamu juga akan dapat mengambil bagian dalam aktivitas tambahan di luar peran utama kamu, apakah itu mendukung inisiatif masyarakat lokal, bp Business Resourcing Groups dan kamu juga didorong dan diberikan waktu untuk berpartisipasi.

Jenjang karir

Soal jenjang karir, British Petroleum Indonesia sepertinya menjadi salah satu perusahaan yang paling menarik karena selain memberikan remunerasi di atas rata-rata dan kesempatan untuk naik ke level selanjutnya, karyawan berprestasi juga berpeluang untuk bekerja di cabang bp lainnya di luar negeri yang tentunya lengkap dengan segala benefitnya.

Work life balance

Di mata para karyawan yang memberikan ulasan online, BP dianggap sebagai perusahaan yang sangat memperhatikan work-life balance karyawannya. Untuk jam kerjanya sendiri dari Senin-Jumat, dari pukul 08:00 hingga pukul 17:00, tetapi ada libur 3 hari di akhir pekan tiap 2 minggu.

Kultur kerja

Perusahaan BP memiliki suasana kerja yang menyenangkan dengan tim yang solid dan perhatian yang besar dari manajemen terhadap keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan karyawan. Perusahaan ini membuat karyawannya lebih giat bekerja karena kompensasi yang diberikan cukup memanjakan karyawan.

Tentang kamu

Untuk berhasil, kamu memerlukan semangat untuk mendukung transisi energi, kemauan untuk belajar, tekad untuk unggul, dan memberikan hasil. Kamu akan memiliki keterampilan organisasi yang kuat dan kemampuan untuk memberikan hasil dalam lingkungan kolaboratif. Ketangkasanmu untuk belajar dan beradaptasi akan menjadi kunci seiring dengan energi, motivasi, dan rasa memiliki untuk memanfaatkan kesempatan fantastis ini sebaik-baiknya. Kamu akan merasa nyaman membuat keputusan yang berani dan berani, memiliki kefasihan digital, mata tajam untuk analitik, dan wawasan yang mereka berikan.

Agar bisa untuk mengikuti untuk Geology Graduate Programme ini, kamu perlu memiliki kualifikasi utama sebagai berikut:

  • Sedang menyelesaikan pendidikan gelar sarjana atau magister di bidang geologi atau jurusan terkait ilmu bumi

Cara melamar

Untuk saat ini iklan masih ditutup. Silahkan klik "Pre-register" agar tim Prosple bisa menginformasikan kepada kamu jika lowongan telah dibuka kembali jadi kamu bisa melamar lebih awal.

Hiring criteria

You should have or be completing the following to apply for this opportunity.

Entry pathway
Degree or Certificate
Minimum Level of Study
Bachelor or higher
Study Field
E
Geomatic Engineering
Geotechnical Engineering
S
Earth Sciences

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa