Updating Results

Cipta Kridatama

  • 1,000 - 50,000 employees

2022 Fresh Graduate Development Program ( FGDP ) OSHE null

Jakarta Selatan

Opportunity Expired

Bergabunglah bersama perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia. Tingkatkan karirmu dan dapatkan banyak pengalaman berharga.

Opportunity details

Opportunity Type
Graduate Job

Application dates

Minimum requirements

Accepting International Applications
No
Qualifications Accepted
E
Chemical Engineering
Communications Engineering
Environmental Engineering
Fire & Safety Engineering
Manufacturing Engineering
Mathematics & Statistics
Engineering & Mathematics (all other)
M
Medicine & Medical Science
Nursing
Occupational Therapy
Public Health
Medical & Health Sciences (all other)
Medical Technology

Hiring criteria

Entry Pathway

See details

Working rights

Indonesia

  • Indonesian Citizen
  • Indonesian Permanent Resident
  • Indonesian Temporary Work Visa
Read more

Tentang PT Cipta Kridatama

Berawal dari penyedia jasa persewaan alat berat, PT Cipta Kridatama kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia. Aktivitas perusahaan yang di lakukan yaitu melakukan survei dan eksplorasi, membuat pemodelan (topografi dan geologi), pengeboran minyak dan ekstraksi tambang. Hal lain yang di lakukan yaitu melakukan pembangunan fasilitas pendukung, penyimpanan, dan pengelolaan fasilitas pengolahan hingga rehabilitasi tambang.

Yang akan kamu lakukan

Tidak ada penjelasan secara langsung mengenai tugas dan tanggung jawab seorang Fresh Graduate Development Program ( FGDP ) OSHE. Akan tetapi ini merupakan program untuk menantang kandidat mengembangkan diri. Program ini dibuat untuk talenta cerdas yang mencari budaya berbasis kinerja yang dibangun di atas ambisi, kerja keras, dan semangat. Selama program inikandidat akan bergabung dengan kelas Trainee ambisius lainnya untuk belajar langsung dari para pemimpin.

Training, pengembangan diri & rotasi

Untuk Fresh Graduate Development Program ( FGDP ) OSHE, kami belum menemukan informasi yang detail mengenai training yang di berikan perusahaan. Namun menurut informasi secara umum perusahaan akan mengadakan training bagi kandidat untuk mempresentasikan projek atau sebuah tugas kepada komite khusus. Kemudian akan diputuskan apakah yang bersangkutan akan dipilih mengisi posisi yang dilamar atau tidak.

Kompensasi & benefit

Mengenai posisi Fresh Graduate Development Program ( FGDP ) OSHE, berdasarkan sumber dari portal karir lain menyebutkan bahwa gajinya berkisar antara IDR 3.000.000 hingga IDR 8.000.000 per bulan. Dengan fasilitas benefit lain seperti uang makan, Insentif, tunjangan hari raya, jaminan kesehatan, program pelatihan terjadwal dengan jelas, bonus kerja dan berbagai benefit lainnya.

Jenjang karir

Jenjang karir di PT Cipta Kridatama sangat terbuka lebar, kandidat bisa terus berlanjut sampai manajer cabang dan kepala manajemen hal ini merupakan beberapa posisi yang mungkin untuk jalur karir jangka panjang.

Kultur kerja

PT Cipta Kridatama memiliki kultur kerja yang positif, kerjasama team yang baik dan saling mendukung antar karyawan. Perusahaan juga tidak jarang memberikan reward bagi karyawan yang berprestasi. Hal itu sangat cocok untuk fresh graduate yang ingin memulai karir untuk bergabung menjadi bagian PT Cipta Kridatama.

Tentang kamu

Untuk melamar pada posisi Fresh Graduate Development Program ( FGDP ) OSHE, kamu harus memenuhi persyaratan berikut ini:

  • Minimal Pendidikan S1, S2 ( Jurusan Keselamatan Kerja, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Lingkungan, Keperawatan, Biologi, Kehutanan, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, & Teknik Kimia )
  • Minimal Pendidikan D3, D4 ( Jurusan Hiperkes & Keselamatan Kerja, Keperawatan, MIFA, & Elektro
  • Usia maksimal 25 tahun 
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh Graduate atau maksimal memiliki pengalaman magang / kerja 1,5 tahun
  • Memiliki komunikasi & analisa yang baik
  • Memiliki pengalaman organisasi lebih diutamakan 
  • Bersedia ditempatkan seluruh area operasional Cipta Kridatama 

Cara melamar

Untuk mengirim lamaran, kamu hanya perlu klik tombol "Apply on employer site". Kami akan mengarahkan kamu ke halaman karir resmi PT Cipta Kridatama. Pastikan kamu telah membaca dan memenuhi persyaratan yang disebutkan, terutama pada persyaratan utamanya. Perlu di ingat, proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Oleh karena itu hati-hati dengan tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan PT Cipta Kridatama.

Hiring criteria

You should have or be completing the following to apply for this opportunity.

Entry Pathway
Degree or Certificate
Minimum Level of Study
Bachelor or higher
Minimum Grade
  • 3 GPA (4 point)
Study Field
E
Chemical Engineering
Communications Engineering
Environmental Engineering
Fire & Safety Engineering
Manufacturing Engineering
Mathematics & Statistics
M
Medicine & Medical Science
Nursing
Occupational Therapy
Public Health
Medical & Health Sciences (all other)
Medical Technology

Work rights

The opportunity is available to applicants in any of the following categories.

country
eligibility

Indonesia

Indonesia

Indonesian Citizen

Indonesian Permanent Resident

Indonesian Temporary Work Visa


Graduate Success Stories


  • Graduate stories
"Sebagai FGDP itu teman-teman bakalan di-support dan di-develop secara penuh untuk bisa mempelajari banyak hal, dan akan disediakan mentor kompeten yang kalian bebas bertanya apapun seputar pekerjaan dan program pelatihan"

Hardiyanto Setiawan